Sabtu, 15 Desember 2012

Baandung...!!

Hari ini aku ke bandung...!!!*yeay pagi-pagi kita berangkat sampai sana jam 11an terus papa ada acara kondangan sembari nunggu aku, mama sama adekku pergi ke factory outlet disana itu ada tempat mainan anak" terus disana aku sama adekku main bumper car*kalogaksalah dan itu MKKB banget..... terus otw ke trans hotel karena kamarnya belum siap kita makan dulu di BSM terus ke trans studio.... pertama kita beli VIP access terus main yang nonton 4D terus ke trans car dan disana adda kakak osis labschool yaudh aku santai aja... terus main banyak terus karena hari ini trans corp ulang tahun jadi ketemu afgan sama maudy ayunda lagi gladi resik terus kita makan deh... terus ke BSM untuk ketemu mama terus ke terans studio lagi... disana aku sih cuma main dunia lain karena yang lain udh gabisa dimainin soalnya ada ultah trans. terus karena cuma itu doang yaudh aku nonton deh ada iwan fals, andre,dll. terus waktu mau pulang ada coboy jr yaudh aku nonton aja sama papa.. terus kita ke trans hotel sekarang kita lagi nongkrong di lt. 18 terus disini ada laptop yaudh aku ngepost aja...bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar