Kamis, 13 Desember 2012

kemaren rabu....*.*

Kemaren rabu tuh ulum B.indo sama agama bisa dibilang sih itu gak terlalu susah dan juga hasilnya cukup bagus. jadi setelah diumumin nilai terbaik, berdoa,dll kita masuk ke ruangan untuk pelajaran bahasa indonesia terus istirahat aku shalat dhuha terus ke ruangan lagi untuk ulangan agama terus setelah bel kita udh boleh pulang... tapi sebelum pulang karena belum makan istirahat aku makan jajan di kantin bareng aretha sama jojo terus aku pun shalat berjamaah di masjid terus aku pulang.... waktu di rumah ngantuk jadi aku tidur siang setelah bangun jam 2/3 an aku langsung ambil buku kn sama buku mtk*padahalyangngambilinmba terus aku baca buku kuning tentang kn terus cari istilah yang gak tau di internet terus ngerjain buku kuning mtk terus karena banyak yang gak tau aku minta diajarin sama mama papa terus semua soal udh selese di kerjain waluapun ada yang ngak tau terus aku tidur deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar