Kamis, 13 Desember 2012

TodayTT.TT

Hari ini ulum mtk sama kn itu ya menurut aku sih lumayan susah....waktu bel masuk aku langsung baris untuk berdoa sama pengumuman nilai terbaik terus ke ruangan deh untuk ulangan mtk....setelah selesai aku ke masjid untuk shalat dhuha terus belajar kn terus ke atas deh*keruangan. setelah selesai ul. kn aku,aretha, jojo, tari sama salsa ke perpus awalnya sih mau ngisi blog tapi karena penuh gak jadi deh.... terus kita ke bawah untuk shalat zuhur di masjid tuh salsa nyebelin tangan gue.....sakit!!! taulah diapain sama dia terus minta salaman malah di tau ah apalah itu dan itu sakit....!!! terus udh selese aku sama jojo langsung liat nilai agama sama b.indo dan alhamdulilah aku agama 96 dan b.indo 88 dan aku bersyukur banget....*lanjutannya di post selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar