Senin, 10 Desember 2012

First day ULUM...

Hari ini hari ulum pertama yang pelajarannya IPA dan TIK. Aku berangkat dari rumah bersama papa dan sampai di sekolah kurang lebih setengah tujuh. Sesampainya di sekolah aku langsung membahas pelajaran bareng temen". akhirnya bel pun berbunyi aku bersiap untuk baris karena biasa lah kalau mau ujian gitu berdoa,dll. Nah, akhirnya masuk ke ruangan 13 di matematika pak joni dan pelajaran yang diuji adalah IPA. Sebenarnya IPA itu cuma fisika cuma itu agak susah sama harus ngisi 2 LJK lagi-___-. Akhirnya aku pun istirahat ketika istirahat aku pegi ke masjid untuk shalat dhuha sambil ngereview ulang TIK, sebenarnya jadi aku gak makan istirahat dan waktu ujian aku agak laper tapi gapapa deh.... Nah, waktu ngerjain TIK menurut aku lebih gampang dari IPA dan gatau kenapa lebih cape ngerjain soal TIK karena 2 LJK langsung... Setelah bel selesai aku siap" untuk shalat zuhur sebenarnya sih cewe yang shalat zuhur dikit tapi gapapa lah...Karena aku belum ngambil nilai tatrad aku langsung ke ruang sejarah untuk mengambil nilai. Waktu ngambil nilai aku bareng sama tari dan itu akhir" ada bagian yang kita bener" lupa nah setelah selasai kata kakaknya "kalian jarang latihan ya???" sebenarnya itu emang bagian itu bener" lupa deh.. ya... tapi pasrah aja deh sama nilai lagian kakaknya semoga sih baik jadi nilainya gak jelek" banget amin....O:)*gabener. O iya.. mau lanjutin belajar untuk besok ada IPS(Geo,Sejarah,Ekonomi) sama B.Inggris, doain ya semoga nilai" ujian aku bagus" amin......O:)Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar