Kamis, 13 Desember 2012

Jemput adik di hi*yeay

nih... lanjutan tadi... setelah selesai liat nilai aku ke tempat parkir biasa bareng jojo terus aku pisah sama jojo karena mau ke mobil terus aku langsung ke hi yeay! karena aku mau jemput adek sampai disana aku langsung ke kantin karena di dekeet sana ada lah lapangan kecil untuk main bola adek ku lagi main bola sama temen"nya aku sih cuma duduk ngeliatin doang.... terus biar gak bosen aku jalan" terus ketemu hafizh temen sd terus bingung mau kemana aku ke kantin lagi terus nonton lagi.... nah smp hi kan baru selesai shalat terus aku ketemu temen" yaitu naya di nanya" tentang labschool gitu terus ada dinda yang nanya jadi ke hi com atau gimana.... terus mau pulang ada shalika yang sama nanyain dateng ke hi com atau enggak.. terus aku nanya deh ke shalika hi com jam berapa soalnya aku pengen banget nonton.....soalnya juga kan di labsky ada sportivelabs ya lomba" gitu deh... terus pulangnya paling jam siang dan takutnya gabisa nonton hi com soalnya katanya hi com sih selesai juga siang..... terus aku ke mobil terus pulang deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar