Selasa, 11 Desember 2012

ulum hari kedua....

Hari ini, hri ulum kedua pelajaran IPS sama B.Ing. jadi waktu nyampe sekolah biasalah belajar terus kalau udh bel baris setiap ruangan dan waktu baris diumumin nilai terbaik, berdoa,dll. nah pertama ulum inggris dulu itu lumayan gampang tapi semoga aja sih nilai nya bagus amin...terus aku istirahat nah waktu jalan itu ada .......sama temennya waktu aku sama aretha lewat terus gaktau siapa ada yang pura" batuk terus makanya kan kita panik tapi yaudahdeh biarin aja.....terus aku ke masjid shalat dhuha sambil baca"buku terus setelah bel masuk ke ruangan utuk ngerjain soal IPS bisa dibilang itu lumayan susah tapi semoga sih nilainya bagus... Terus kita ke ruang geo untuk ngebahas baju kelas terus kita langsung shalat zuhur tapi sebelummnya aku dan teman"ku ngeliat nilai IPA dan aku dapet 50.0:'( :( tapi semoga sih kedepannya bisa lebih baik amin...O:) terus aku shalat zuhur terus jemput adek di HI terus disana ketemu Dinda sama Shalika!! awalnya aku agak lupa tapi masa baru beberapa bulan udh lupa ya gakmungkin kan...??? yaudah segini dulu ya bye...lanjut tomorow...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar