Minggu, 09 Desember 2012

Jumat yang seru....!!!

Walaupun ini udh kemaren" ini nih aku mau cerita. Hari jumat kemaren kita gak lari pagi karena ada tes rsbi. Akhirnya sekitar pukul 7 lebih aku pun masuk ke ruangan 13.nah, kan soalnya dibagiin ya dalam hati sih kayaknya gampang tapi ternyata itu SUSAH BANGEEET...... baru 30 menit paling ngerjain belum 10 nomor. Terus itu kan selesai boleh pulang tapi soalnya hari kamis ada ngambil nilai tatrad dan enggak dateng aku harus nanya ke guru pendampingnya. setelah nanya kan aku sama jojo makan di depan kantin dan sama kharis, dinda,wini dan hanna yang sedang mengambil nilai fotografi waktu itu kharis ngasih tauin biar nilai fotografi wini, hanna, dinda bagus walaupun agak aneh makanya kita semua ketawa deh... Nah, pas mau pulang ada temen aku yang katanya video pengalaman mengesankannya ilang nah kan  aku ngak tau karena aku enggak liat ya makanya aku ikut membaca pengalaman mengesankan untuk jaga" aja sih.... walaupun ada yaudah pake nilai sebelumnya aja.. setelah itu kan selesai terus aku pulang deh..... Btw, ini sebenarnya lagi nyari tau tentang tik malah ngepost blog gabener ya... lanjutin besok ya bye......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar