Senin, 04 Februari 2013

Nemenin adek foto kelas itu...

Jadi sabtu kemaren aku ke HI untuk nemenin adek foto kelas. Foto kelasnya itu paake cat. Jadi pas nyampe sana kan ujan jadi nungguin ujan reda, pas nungguin ujan reda tuh bosen banget tapi aku juga sih baca" buku agama karena ada ulangan. Pas lagi pada foto foto sesuai group kan lama adekku yang terakhir aku makan sama mama di kafe hijau... aku sih bolak balik ngeliatin adekku. Nah waktu itu pas mau ke kafe hijau lagi di nanyain sama siapa gitu...*lupa "Kamu alumni HI ya ?" ya aku jawab aja terus dia nanya aku angkatan berapa... Terus pas adekku foto sekelompok sama kenichi sama alif... Tapi waktu foto itu ada fogging di HI.... Pas udah pada selesai foto foto sekelas di lapangan basket nah karena abis fogging banyak banget kecoa keluar dari sarrangnya dan... aku panik terus semepet sih teriak hehe . Nah udah paa selesai pada mandi terus pulang deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar