Rabu, 13 Februari 2013

Yesterday :( :)

Kemaren itu aku setelah makan siang di kantin belakang aku langsung ke ruang TIK dan pada teriak teriak ada iqbal, Awalnya aku kira tuh bukan iqbal cjr...  terus setelah aku tau itu iqbal cjr aku langsung keluar soalnya dia katanya lagi shalat di  masjid. terus ada pak budi masuk terus belajar, selama TIK aku tuh gak konsen gara" penegen ketemu iqbal. Terus MTK aku juga masih pengen ketemu iqbal. terus di SM karena bu rista belum dateng aku ke bawah sama maudy sama rania terus aku ngeliat iqbal dan dia ganteng banget.... terus ke atas, aku ajak tari untuk minta TTD tapi aku gajadi karena aku malu.. terus aku liatin aja karena aku mau modus aku deketin dari yang lagi minta TTD ke iqbal.. terus aku nyesel banget ga minta TTD waktu itu.. terus pas udah pulang sekolah iqbal udah pulang dan aku kecewa ga dapet TTD iqbal......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar