Jumat, 22 Februari 2013

TGIF...!!

Eh hari ini H-1 closing acex loh.... Jadi tadi kita lari pagi bareng kakak rexasta sama yang mimpin kakak dasa... terus aku ulangan silat dan.. nilainya pas pas an terus istirahat terus sejarah... Setelah sejarah aku liat stand" gitu dan ternyata gak ada keputrian yeay..!!! aku bareng jojo aretha arrin duduk" gitu..... Nah setelah itu pas cowo pada shalat jumat aku jojo aretha sama arrin ke masjid tapi minjem mukena mushala... Terus pas udah aku nge stand 7D katanya ada barang barang yang kurang... Yaudah aku jojo aretha tari salsa ke mayestik naik bajai dan aku duduk jongkok gitu terus tari dipangku... Pas udah sampe mayestik ada kakak kelas 8 dia naik mobil untuk ke labsky sedangkan kita rame" naik bajaj.....-_- terus pas lagi beli ketemu rafif sama reno yaudah kita beli pake uang kas... Nah pas udah selesai rafif sama reno jalan terus aku dan lain lain naik bajaj.... Nah pas dijalanan  kita ketemu rafif sama reno jalan.. dan yang ada di bajaj pada ketawa...!! terus aku sama aretha jojo tari ke perpus untuk nyari tentang maluku maluku gitu.. tapi disana ada sesuatu... terus pulang deh..

1 komentar: