Rabu, 13 Februari 2013

TODAY...!!!

Hari ini pas lagi shalat zuhur setelah selesai shalat semua cewek cewek pada ngeliatin ke bawah dan ada iqbal cjr.. terus aku ngeliatin terus.. dan pokoknya yang di masjid juga ngeliatin... terus di bawah ada rania sama anak aksel deket iqbal terus aku modus aja bareng rania terus aku turun deh.... terus aku ke plaza naro mukena terus ke deket TU terus ada iqbal terus aku tadinya minta TTD tapi disana rame banget... terus dia jadi masuk ke TU aku sama tari ngeliatin terus lewat kaca"nya..sampai bel udah makan siang selesai.... terus aku ke ruang BK setelah selesai aku modus lewatin depan TU karena ada lomba berbalas pantun dan aku liat iqbal jawab pantun 2 kali dan itu keren... terus itu ke ruangan MTK pak murjito terus di kelas gak terlalu berisik terus itu seru karena gak berisik pak murjito ngelawak gitu... terus aku ke bawah dan ternyata iqbal lagi tanding.. aku naro tas ambil mukena ke tempat lomba berbalas pantun dia bikin pantun penutup sampirannya lupa.. tapi isinya "Kalau ente bisa silat(lawannya),iqbal bisa nyanyi"* kalo gak salah... terus dia nyanyi lagu eeaaa terus selesai iqbal ke homebase aksel untuk istirahat terus aku salat ashar. setelah shalat ashar ada pengumuman juara berbalas pantun... nah yang juara pertama itu GIS, kedua Al hikmah, ketiga Labsky B , harapan 1 Labsky A.. nah karena aku ada mau interview juga aku jadi gabisa ngikutin iqbal deh.. Dan aku nyesel gara" kemaren kenapa gak minta TTD iqbal padahal sepi.--__--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar