Minggu, 24 Februari 2013

Closing acex 2013

Kemaren, ada closing acex 2013 yeay.. aku bangun pagi pagi terus dari rumah pake kebaya..jadi nyampe sekolah jam 6 kurang... nyampe sana aku ngebantuin nge dekor... Stand 7D itu MALUKU..!! pas acara mulai itu acaranya macem" lah... ada band gitu, fashion show, pemberian hadiah,dll.... nah kan awal" ada sambutan gitu terus istirahat terus orang penting labschool liatin stand masing"... terus acara mulai lagi.. ada fashion show..  setelah itu ishoma aku ngambil makanan terus shalat zuhur... setelah selesai aku ke konblok lagi untuk ngelanjutin acara terus ada pengumuman stand terbaik sama pengumuman fashion show.... Nah juara 1 stand itu kelas 7B dan juara 1 fashion show itu 7E.... terus acaranya selesai udah pada beres" karena banyak yang udah pulang aku bareng rania jalan" gitu deh.. terus aku dijemput terus pulang deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar