Minggu, 07 April 2013

jumat, 5 april

Hai.. aku udh lama nih ga ngepost lagi.. makanya mau ngepost nih tentang jumat lalu... jadi aku pagi" bangun.. terus berangkat ke labsky.. terus sampe disana aku langsung naro tas di depan ruang geo terus itu gelep banget... yaudh setelaah naro aku ke bawah.. terus ke atas lagi nemenin bea... terus pas mau kebawah ada aretha yaudh aku bareng aretha nunggu di atas... terus ada jojo dll.. terus pas udh di suruh lari pagi aku langsung ke bawah deh.. setelah pemanasan terus lari deh.... setelah lari kita pendinginan terus PA. Setelah itu silat dan... pas silat itu diusuruh push up, sit up,dll-_-.. terus istirahat terus sejarah, pas sejarah itu kita nonton film gitu.. aku kan bareng jojo,rania sama aretha.. terus aku duduk di lantai sambil makan oreo diem"... terus aku jojo sama rania nyanyi theme song idola cilik sambil ngobrol" tentang icil.. pas udah selesai kita keputrian deh... keputriannya disuruh buat nasgor tapi di 7D cuma bawa telor terus kita gabuat apa" deh.. kita malah ke tempat kelas lain untuk minta nasgornya.. terus aku shalat zuhur terus tatrad.. terus pulang terusles deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar