Jumat, 26 April 2013

Tes Orientasi

Hai all... maaf udh lama gak ngepost... Sekarang aku mau ceritaiin tentang tes orientasi aku nih....
Hari Pertama :
Jadi hari pertama itu kita tes fisik. Jadi pas aku nyampe sekolah itu aku telat makanya aku langsung lari ke hall basket dan untung aja itu masih pemanasan.... Akhirnya setelah lama nunggu dipanggil dan terus aku lari... dan itu lari itu kaya udah mati rasa dan juga hasilnya pun ga terlalu bagusT.T terus aku shalat zuhur nah tiba" itu kaki aku sakit terus lama" perutnya juga sakit dan aku juga sempet muntah tapi dikit gitu.... terus aku liat tes fisik yang lain terus aku pulang deh....
Hari Kedua:
Terus hari kedua itu aku tes agama. Terus tesnya itu test shalat, asmaul husna, doa setelah shalat sama tilawah.. tapi yang gitu deh kaya'nya hasilnya ga terlalu bagusT.T
Hari Ketiga:
Di hari ketiga itu tes bakat. Aku nyampe sekolah latihan sebentar dulu sama salsa sama aretha.. setelah nunggu terus aku tampil deh... terus pulang
Hari Keempat:
Hari keempat itu tes makalah. Pas nyampe ke sekolah aku nunggu sebentar terus ke ruangannya... terus setelah nunggu aku dipanggil... ya gitu deh hasilnya juga ga terlalu bagus.....

2 komentar: