Minggu, 28 April 2013

Journey in jakarta???

Hai.. hari ini lumayan seru loh jadi pagi" aku les basket.. nah setelah itu aku ke fx dan masih pake baju untuk basket dan juga belum mandi-_-... Jadi pas udah ketemu parkir di fx aku jalan kaki keluar fx untuk naik busway. Jadi aku naik jembatan penyebrangan terus ke halte busway "Gelora Bung Karno"  jadi pas beli di loket nunggu sebentar terus naik deh dari blok m-kota... terus aku turun di halte monas terus aku liat peta busway sama adek ku nyembarin tunggu mama sama papa yang lagi nelfon... terus aku beli tiket untuk balik ke halte GBK... tapi pas pulang itu kita berdiri karena ga dapet tempat duduk tapi seru.. pas aku udh sampai halte GBK terus aku ke fx deh... terus aku makan siang sambil jalan" ngelilingin fx.. terus pulang deh.. pokoknya naik busway itu seru banget!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar