Jumat, 12 April 2013

Alhamdulilah..

Hari ini hari jumat.. aku mau ngepost nih tentang tadi. jadi biasa lah.. bangun pagi" terus lari pagi... terus ada perang angkatan gitu.. terus aku jojo,salsa,tari,aretha kita nonton bola di pinggir lapangan, pas waktu main bola aretha jadi fangirling karena sesorang.... terus kita ke kelas untuk PA terus kita silat dan...waktu silat itu kita disuruh 2 kali muterin lapangan sambil nyeker.. bayangin deh seberapa sakitnyaT.T terus setelah itu istirahat terus sejarah.. terus kita keputrian buat kartu motivasi untuk kakak kelas 9.. terus aku shalat zuhur terus... ada pengumuman masuk 120 besar... dan... alhamdulilah aku masuk ke 120 besar... terus aku ngobrol" gitu bareng jojo sama aretha terus aku pulang terus les renang deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar