Sabtu, 02 Maret 2013

Labschool Cultural Internasional day

Kemaren itu ada labschool internasional day loh... jadi pas selesai jalan pagi kita ganti baju batik... terus kita awal" latihan untuk nanti menyambutannya...nah kan pas latihan bisa tapi pas acarnya udah mulai epic failed.... nah kan aku kela 7D kita itu negara nya jepang dan yang dari jepang namanya ms elisa sama siapa gitu... disana di kasihtauin tentang jepang dan kita juga ngebuat sushi loh....nah lucunya tuh aku kan sekelompok sama nandira,syifa, glen sama ucup... itu glen sama nandira ngejek-ngejek gitu... dan semuanya pada ketawa ngakak.. nah setelah selesai aku bantuin ngeberesin terus aku ke plaza ngobrol" terus kita ke CK....udah balik lagi ke labschool aku sama hani ke mushola untuk shalat.. nah kan katanya tatrad jam 1.15 tapi gak amelnya belum dateng dan kak amel dateng baru deh mulai dan latihannya galama dan yang ikut kalau gak salah sepuluhan.. terus pulang deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar