Senin, 11 Maret 2013

SMP Labschol Kebayoran

SMP Labschool Kebayoran Berada di jalan kyai hj. Ahmad dahlan no 14 kebayoran baru jakarta selatan, Sekolah ini adalah sekolah kedua swasta dari yang pertama berada di Rawamangun dan yang ketiga di Cibubur.
Mulai dibangun tahun 2000, SMP labschool kebayoran saat ini memiliki kepala sekolah yang bernama pak Ukim Komarudin.
Saat ini SMP Labschool Kebayoran telah meluluskan 9 angkatan dan sudah ada 12 angkatan yang belajar di SMP ini.
SMP Labschool ini telah memiliki banyak prestasi akademik maupun non akademik mulai dari Nasional hingga Internasional.
SMP Labschool memiliki kelas Akselerasi, yaitu kelas yang belajar hanya 2 tahun tetapi sebelum memasuki kelas aksel pada saat ujian masuk harus memiliki peringkat yang baik dan juga harus melaksakan test untuk masuk akselerasi. Tapi awal-awal para siswa caksel(calon aksel) belajar seperti biasa untuk dilihat baik atau tidaknya memasuki kelas aksel.
Di labschool Kebayoran memiliki banyak ekskul yaitu Tari tradisional, Basket, Pelangi Art, Badminton, Ansambel, komputer, Paskibra, Theater, Bahsa jepang, Bahsa prancis, gitar, sepakbola,dll
Di labschool kebayoran, memiliki banyak kegiatan seperti tadarus pagi yaitu membaca al quran bagi yang beragama islam di hari senin dan kamis. Dan di hari Jumat ada lari pagi seluruh siswa sudah harus sampai di sekolah jam 6 kurang untuk melakukan pemanasan setelah itu lari pagi bersama yang lain.
Di kelas 7 akan ada kegiatan MOS(Masa Orientasi Siswa), Kalam(Kajian Islam Ramadhan), Aktualdan LDKS(Latihan Dasar Kepimpinan Siswa).
Di kelas 8 ada kegiatan LALINJU(Lari Lintas Juang), BIMENSI(Bina Mental Siswa), ACEX(Art,Culture,Education and sport eXhibition).
Itu sedikit tentang labschool makasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar