Selasa, 27 November 2012

I miss HI.....!!!

*sedikitflashbackHI* Sebenarnya hi itu sekolah yang seru apalagi waktu kelas 6! Emang awal-awalnya sebenarnya di semester 2 emang banyak banget ulangan gitu-gitu.... tapi setelah UN itu semuanya seru karena banyak banget liburannya jadi bisa bangun siang :D tapi sebelum wisuda seluruh angkatan melalukan perpisahan di jambuluwuk, bogor  apalagi pada malam harinya setiap kelas menampikan suatu perform dan kelasku menyanyikan Over The Rainbow,Count on me dan A whole new world, Setelah beberapa hari wisuda pun terlaksanakan hari senin*tanggallupa* akhirnya setelah libur beberapa lama akhirnya aku masuk ke smp yaitu di smp labschool kebayoran. Tapi aku sering kok nyemput adik kalau enggak hari senin/selasa/kamis dan itu juga bisa kalau gak ada kegiatan di sekolah alias remed dan aku gak sabar untuk HI com yang katanya diadakan awal"desember tapi aku lagi ulum tapi semoga aja aku bisa nonton hi com tahun ini deh aminO:). I miss HI #26....({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar